Diklat PKG - PKB MKKS SMPS Kabupaten Malang 2013

Minggu sampai dengan selasa siang, 12 - 14 Mei 2013, MKKS SMPS Kabupaten Malang menyelenggarakan Diklat Penilian Kinerja Guru (PKB) dan Pengembangan Profesi Berkelanjutan (PKB) yang bertempat di Resort Jambuluwuk Kota Batu. Peserta diklat adalah perwakilan guru dari seluruh SMP Swasta di Kabupaten Malang (sebagian besar dengan tugas tambahan kepala sekolah, maupun waka) yang berjumlah sekitar 130 peserta. Pembukaan acara dilakukan oleh Kepala Dinas Kab. Malang Bapak H. Edi Suhartono pada pukul 19.00, meskipun acara sudah dimulai sejak pukul 14.00.

SMP PGRI 04 Kromengan diwakili oleh bapak Setiyo budi, bersama dengan teman - teman guru dari wilayah kromengan, Bapak Suprianto dari Darmawanita Kromengan dan Ibu Sih Widayanti dari YBPK Peniwen. Sebagaimana kegiatan diklat pada umumnya, peserta diwajibkan mengerjakan tugas - tugas yang berkaitan dengan materii yang telah diberikan oleh para pemateri yaitu bapak / ibu pengawas SMP Kabupaten Malang.

Kegiatan berlangsung lancar dan aman dan ditutup oleh Ketua MKKS SMPS Kab. Malang bapak Suntoro pada hari selasa pukul 11.00. Setelah kegiatan diklat, peserta bersiap kembali ke sekolah masing - masing dengan membawa ketrampilan dan pengetahuan tentang penilaian kinerja guru dan pengembangan profesi berkelanjutan yang direncanakan mulai dilaksanakan pada bulan November 2013.

0 komentar:

Posting Komentar